Sukses

Gaun Indah Beyonce Alihkan Ratusan Mata di Grammy Awards 2014

Tampaknya Beyonce memang menjadi bintang dalam acara bergengsi Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles.

Tampaknya Beyonce memang menjadi bintang dalam acara bergengsi Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles. Pasalnya, tak hanya penampilannya yang memukau ketika berduet dengan suaminya, Jay Z dalam duet Drunk in Love, Beyonce juga mencuri ratusan pasang mata karena gaunnya yang sangat indah.

Para penonton dan tamu undangan yang hadir malam itu tak henti berdecak kagum melihat penampilan pembuka Beyonce dan Jay Z di atas panggung. Tak lama Beyonce duduk di barisan paling depan dengan memakai gaun Michael Costello full-length dan kembali mencuri perhatian.

Gaun Bey --panggilan akrab Beyonce-- ini memang sangat pas di badannya. Baju putih Pelantun If I Were A Boy tersebut dibuat menjuntai panjang sampai melebihi mata kaki. Namun di bagian punggungnya dibuat terbuka. Sementara bokong Bey tampak menonjol dengan balutan bunga-bunga renda.



Bunga-bunga itu tampak merapat di bagian-bagian tertentu seperti dada, bagian depan, dan bokongnya sehingga aset-aset berharganya itu tak nampak dari luar. Kabarnya Bey menghabiskan puluhan juta untuk penampilannya malam itu.

Sedangkan untuk potongan rambut, Bey memilih gaya simpel yaitu bob dengan warna pirang rambutnya. Tak heran, jika Bey berdiri lama di red carpet malam itu lantaran paparazi terus saja mengambil gambarnya.

Selain itu, suami Bey, Jay Z rupanya juga sangat bahagia karena terpilih sebagai pemenang dalam kategori Best Rap/Song Collaboration. Kemenangannya ini ia persembahkan untuk putri tercintanya, Blue Ivy.(Ppt/Mer)

baca juga:
Menang 'Best Rap/Sung Collaboration', Jay-Z Sebut Nama Blue Ivy 
Tampil Mesra, Beyonce-Jay Z Buka Grammy Awards 2014




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini