Sukses

Niken Anjani Lepas Masa Lajang

Niken Anjani dan Rama yang kini jdai suaminya sudah berpacaran hampir enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta Niken Ayu Anjani memutuskan melepas masa lajangnyai, Minggu (12/10/2014). Bertempat di ruang Birawa, Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Niken dipersunting, Rama Devara Sofyar, pria yang sudah enam tahun memacarinya.

Wanita berusia 27 tahun itu dikenal publik lewat film Kawin Kontrak Lagi (2008). Meski demikian, kisah asmaranya tak banyak diketahui publik. Niken dan Rama sebelumnya sudah berpacaran hampir enam tahun. Tali cinta mereka mendapat ujian kuat tatkala Rama memutuskan kuliah di Amerika Serikat. Sempat putus, namun benih-benih asmara selalu saja membuat keduanya bersatu kembali.

Alhasil, ketika mereka mengucap janji di depan penghulu, Niken dan Rama sama-sama tegang. "Aku merasa ini kayak mimpi, karena prosesnya cepat banget," kata Niken usai ijab kabul.

Niken punya alasan klise mengapa mau jadi istri Rama. Ia kepalang nyaman. "Klise sih, tapi yang kita cari kan nyaman. Yang menerima apa adanya, itu paling penting," imbuh dia.

Salahsatu bentuk nyaman yang ditunjukkan Rama ialah dengan tidak mengekang Niken menggeluti panggung hiburan. Sementara itu, Rama melihat Niken sebagai sosok perempuan yang sigap. "Dia mau menyelasikan masalah, bukan pendiam. Aktif, sportif dan sabar," puji Rama. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini