Sukses

Kostum Baru Daredevil Mirip Zorro?

Kalau sedikit melihat film pertama yang dimainkan oleh Ben Affleck, terlihat kalau kostum Daredevil yang sekarang sangat berbeda.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek serial televisi Daredevil resmi merilis foto perdana mereka. Seperti dikutip dari Ace Showbiz, Senin (13/10/2014), foto tersebut memperlihatkan kostum Daredevil yang tengah dipakai oleh sang pemeran utamanya, Charlie Cox.

Yang menarik, jika sedikit melihat film pertama yang dimainkan oleh Ben Affleck, terlihat kalau kostum keduanya sangat berbeda.

Pasalnya, kalau biasanya kita melihat Daredevil dalam kostum serba merah, kini superhero tunanetra itu tampil dengan kostum serba hitam yang  sekilas mirip dengan Zorro. Hal  itu mengacu pada komik Daredevil: Man Without Fear karya Frank Miller yang ilustrasinya dikerjakan sendiri  oleh John  Romita Junior.

"Ini benar-benar sebuah tantangan. Banyak sekali aspek yang dihadirkan mulai dari kebutaan, emosi manusia, hingga konflik-konflik serius yang terjadi." komentar Cox soal  karakter yang  diperankannya.

Rencananya, serial ini bakal mengudara pada awal tahun mendatang.(Feb/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini