Sukses

Dewi Perssik Sindir Julia Perez Lewat Foto Hamil?

Saat Julia Perez berjuang mendapatkan anak lewat program suntik sperma, Dewi Perssik justru mengunggah foto dirinya tengah hamil besar.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik hamil? Tak ada kabar menikah, tahu-tahu muncul 4 foto Dewi Perssik dengan perut besar, seperti tengah hamil 9 bulan.

Foto tersebut tentu saja membuat heboh followersnya. "Kapan nikahnya, kok tahu-tahu sudah hamil besar," kata salah satu followersnya. "Siapa suaminya," timpal akun lainnya.

Sebagian besar fans yang berkomentar meyakini kalau Dewi Perssik tidak benar-benar hamil, tapi hanya berperan sebagai wanita yang tengah hamil di sebuah produksi film.

Dewi Perssik sendiri tak memberikan keterangan tertulis dalam 4 foto yang diunggahnya secara berturut-turut pada Senin (13/10/2014) lalu. Ia hanya membubuhkan emoticon tertawa di semua foto. Hanya di satu foto ia menuliskan kata: Mas....

Namun ada beberapa orang yang menghubungkan foto-foto Dewi Perssik hamil ini dengan Julia Perez, rivalnya selama ini. Dewi Perssik dan Julia Perez pernah bertengkar hebat saat keduanya terlibat dalam sebuah produksi film. Pertengkaran tersebut menyeret keduanya ke meja hijau. Dan hasilnya, Julia Perez dipenjara selama 3 bulan. Tak lama setelah Jupe bebas, gantian Dewi Perssik yang dipenjara selama 3 bulan.

"Nyidir ceritanya... Wkwk," kata pemilik akun @adeli_angela.

"Wkwk... status sama, gambar sama yang diupload, wah kayaknya nih saingan berat sama neng Jupe," seru pemilik akun @noviacellodevea.

Seperti sering diberitakan, Julia Perez tengah berjuang untuk mendapatkan anak lewat program suntik sperma. Bahkan ia harus terbang ke Singapura dan melakukan perawatan khusus di RS Mount Elizabeth demi mewujudkan keinginannya tersebut.

Keinginan Jupe mendapatkan anak tanpa menikah tersebut terkait penyakit mematikan yang dideritanya. Meski tak mau berterus terang soal penyakitnya tersebut, diduga Jupe menderita kanker serviks.

Di akun instagram miliknya, Jupe sering mengunggah foto yang mengisyaratkan keinginannya untuk memiliki anak. Sementara itu, Dewi Perssik, pedangdut yang pernah berantem dengan Julia Perez, sampai keduanya akhirnya dipenjara, justru mengunggah foto dirinya dengan perut besar. (Rom/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.