Sukses

Menikah, Sungmin Tetap Eksis Sebagai Super Junior

Sungmin berjanji akan tetap eksis sebagai personel Super Junior meski telah berstatus suami orang.

Liputan6.com, Seoul Sungmin `Super Junior` rupanya telah merencanakan untuk memasuki babak baru dalam hidupnya. Sungmin akan segera melepas masa lajang dengan menikahi Kim Sa Eun, wanita yang beberapa waktu ini mengisi hatinya.

Setelah berbagai pertimbangan, Sungmin memutuskan segera menikahi Kim Sa Eun, 13 Desember mendatang. Sungmin pun mengakui perasaannya melalui akun media sosial miliknya jika ia takut sekaligus bahagia dengan rencana tersebut.

Selain itu, Sungmin juga berjanji akan tetap menjadi personel Super Junior meski dirinya telah menikah. Sungmin ingin tetap berkarya bersama rekan-rekannya dan menghibur ELF, sebutan penggemar Super Junior.

(Sungmin saat beraksi bersama rekan-rekannya dalam panggung akbar SM Town, baru-baru ini)


Agensi yang mengasuh Super Junior, SM Entertainment, menyambut baik kabar pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun. Lewat situs resminya, Rabu (15/10/2014), pihak SM Entertainment menyatakan, rencana pernikahan Sungmin tak akan mempengaruhi kegiatan Super Junior.

"Sungmin, selamat atas pernikahanmu! Kami berdoa untuk kebahagianmu. Kami semua mendukung dan menyayangimu," tulis SM Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.