Sukses

Pihak Kim Sa Eun Sempat Bantah Kabar Pernikahan dengan Sungmin

Sungmin `Super Junior` mengungkapkan kebahagiaannya akan menikah dengan Kim Sa Eun. Namun hal serupa tak dirasakan Kim Sa Eun.

Liputan6.com, Jakarta Sungmin `Super Junior` setelah berbagai pertimbangan, memutuskan segera menikahi Kim Sa Eun, 13 Desember mendatang. Sungmin pun mengakui perasaannya melalui akun media sosial miliknya jika ia takut sekaligus bahagia dengan rencana tersebut.

Agensi yang mengasuh Super Junior, SM Entertainment, menyambut baik kabar pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun. Sayangnya, hal tersebut tak dirasakan pihak Kim Sa Eun.

Sosok Kekasih Sungmin Super Junior (Kim Sa Eun) yang Sesungguhnya

Agensi Kim Sa Eun sempat membantah kabar pernikahan yang akan terjadi antara artisnya dengan Sungmin. Bahkan, pihak Kim Sa Eun akan menyelidiki kabar tersebut terlebih dahulu.

"Sungmin dan Kim Sa Eun tengah melakukan pertemuan dengan baik. Saat ini, Kim Sa Eun tengah sibuk dengan jadwalnya yang padat. Tampaknya, kabar mengenai pernikahannya tak benar," ujar perawakilan Kim Sa Eun, dilansir dari laman SBS, Rabu (15/10/2014).

Tampaknya pihak Kim Sa Eun masih menyembunyikan kabar bahagia ini. Sementara, Sungmin tak sabar membagi berita mengenai pernikahannya kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.