Sukses

Menikah Dengan Kim Sa Eun, Sungmin Diburu di Internet

Sungmin menjadi trending topic setelah dikabarkan menikah dengan Kim Sa Eun..

Liputan6.com, Jakarta Setelah Sungmin mengkonfirmasi rumor rencana pernikahannya dengan aktris Korea, Kim Sa Eun, salah satu personel Super Junior ini menjadi trending topic di Facebook, dan namanya pun mendadak banyak dicari orang di mesin pencari Google, seperti dilansir Kpopstarz.com, Selasa, (14/10/2014).

Setelah media-media Korea memberitakan dirinya menikah dengan pacarnya, Kim, di sebuah tempat di Gangnam, Seoul, bintang K-pop ini akhirnya membenarkan hal tersebut melalui situs resmi Super Junior.

"Semuanya, aku bertemu dengan seorang yang baik, dan pada 13 Desember kami akan menikah," ungkap Sungmin kepada fansnya. Pasangan ini mengatakan kalau hubungan mereka dimulai September lalu saat mereka bertemu di panggung musikal The Three Musketeers.

Manajemen Sungmin, SM Entertainment, memberi ucapan selamat padanya. "Sungmin, selamat atas pernikahannya! Selamat berbahagia. Kami sayang padamu," ucap perusahaan tersebut melalui twitter.

Menurut pihak SM Entertainment, Sungmin akan tetap melanjutkan kegiatannya bersama Super Junior, segera. Istri Sungmin, Kim Sa Eun juga dikabarkan tak akan berhenti berkarir setelah menikah. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.