Sukses

Lee Min Ho Pengaruhi Wanita untuk Terlihat Cantik

Lee Min Ho kembali menunjukkan pesona di dalam dirinya dengan menjadi modle untuk produk fesyen ternama wanita.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho memang tak asing lagi di dunia hiburan. Sepak terjang Lee Min Ho dalam beberapa judul drama dan film kerap kali mendapatkan animo besar dari penggemar, termasuk drama The Heirs dengan rating tertinggi hingga akhir penayangannya pada Desember 2013.

Wajah Lee Min Ho yang tampan disertai dengan sosoknya yang memukau membuat penggemar, khususnya kaum Hawa, makin jatuh cinta. Wajar saja Lee Min Ho memiliki deretan penggemar yang disebut Minoz dari berbagai negara di dunia.

Lee Min Ho pun kerap kali mendapatkan tawaran menjadi model untuk produk tertentu, mulai dari makanan hingga kosmetika Innisfree. Menurut sumber, sosok Lee Min Ho membuat produk yang dibintanginya langsung melejit hingga menjaring banyak konsumen.



Lee Min Ho yang merupakan aktor tampan itu pun kembali ditawari untuk menjadi wajah produk sepatu Suphier. Padahal, Suphier merupakan sepatu khusus wanita dengan model paling trendy dari Italia.

"Suphier merupakan produk sepatu dari Italia yang ingin memgembangkan sayapnya di Asia. Sosok Lee Min Ho dianggap cocok untuk mengembangkan imej sebagai pria yang bisa mempengaruhi wanita untuk tampil cantik dengan sepatu," ujar wakil dari Suphier, dilansir dari situs resmi Lee Min Ho, Rabu (15/10/2014).



Pesona Lee Min Ho dianggap sebagai keberuntungan Suphier agar produknya banyak dibeli konsumen. Wajah Lee Min Ho pun mulai banyak menghiasi produk tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho