Sukses

Berkomitmen di Dunia Fesyen, Jessica SNSD Gelar Lomba Desain

Jessica ingin membuat produknya bisa bersaing di dunia fesyen dengan mengganti nama brand-nya menjadi BLANC & ECLARE.

Liputan6.com, Seoul Jessica bukan lagi personel Girls Generation. Sejak secara terbuka Jessica mengungkapkan dirinya dikeluarkan oleh agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.

"Saya sangat antusias dengan acara yang akan dibuat Girls Generation. Tapi, sungguh mengejutkan ternyata manajemen saya (SM Entertainment) memberikan informasi jika kegiatan ini hanya dilakukan oleh 8 member, tanpa saya," tulis Jessica.

Namun pihak SM Entertainment mengungkapkan jika Jessica keluar atas keinginannya sendiri. Jessica sibuk dengan bisnis fesyen pribadinya.

Setelah sekelumit permasalahan tersebut, Jessica tetap melanjutkan kegiatannya. Ia membuat produknya bisa bersaing di dunia fesyen dengan mengganti nama brand-nya menjadi BLANC & ECLARE [baca juga: Tak Ingin Pusing, Jessica SNSD Mulai Sibuk Bisnis Fesyen].

http://cdn.shopify.com/s/files/1/0627/8957/files/about_banner_be.jpg?10030

Jessica pun makin berkomitmen untuk terus bergerak di dunia fesyen. Ia menggandeng lembaga amal Help for Children mengadakan lomba desain, dilansir dari OhKPop, Kamis (16/10/2014).

Lembaga amal ini bergerak untuk membantu anak-anak yang mengalami kekerasan. Melalui lomba i ni, BLANC & ECLARE akan mengajak publik untuk merancang kaca mata.

Penggemar bisa ikut terlibat dalam merancang fesyen milik Jessica itu. Keuntungan dari penjualan kacamata tersebut akan disumbangkan seutuhnya ke lembaga amal khusus anak-anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.