Sukses

Pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina Banjir Ucapan Selamat

Banyak orang dari artis hingga walikota mengucapkan selamat pada Nagita Slavina-Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya resmi jadi suami-istri setelah akad nikah yang belum lama berlangsung di Ritz-Carlton tadi siang, Jumat, (17/10/2014), selesai.

Berbagai komentar dan ucapan selamat datang kepada pasangan pengantin baru tersebut sebelum dan sesudah akad nikah berlangsung. Raffi bahkan diserbu oleh orang-orang yang ingin mengucapkan selamat usai salat Jumat terakhirnya sebagai seorang bujangan siang tadi di basement hotel tempat akad berlangsung.

"Saya sih cuma bisa bilang ke Raffi, kalau semua yang sudah diambil jangan pernah dilempar lagi," komentar Anto Hoed, kemarin di kediaman Raffi Ahmad. Tak kalah dari sang suami, istri Anto, Melly Goeslaw turut berkomentar, "Mudah-mudahan ini pernikahan pertama dan yang terakhir buat Raffi dan Gigi," ucap musisi nyentrik itu di tempat yang sama.

Sementara itu, nenek dari Nagita juga mengungkapkan perasaan bahagianya melihat cucu kesayangannya tersebut akan memulai hidup baru. "Saya terharu dan bangga. Gigi (panggilan sayang Nagita) itu cucu saya yang paling cantiknya itu. Dia terlalu sayang sama saya. Dia cantik dan anggun banget," ungkap sang nenek.

Tak hanya itu, artis serba bisa, Titiek Puspa juga turut berkomentar, "Kali ini (dengan Nagita) Raffi nggak banyak cincong, bukan berarti yang lain banyak cincong. Maksudnya pas lah sudah. Raffi sudah jalan-jalan keseluruh 'playground', sekarang di rumah saja," celetuk pelantun lagu Kupu-kupu Malam tersebut.

Dan tak hanya para artis, walikota Bandung Ridwan Kamil juga turut bersuara, "Ikatannya terlihat banget. Kalau disandingkan, mirip. Pasti sudah jodoh. Mudah-mudahan bisa langgeng, kita doakan saja," tutup Ridwan yang hadir sebagai saksi dalam pernikahan tersebut.

Pernikahan Nagita Slavina dengan Raffi Ahmad memang sangat menyita perhatian publik. Semoga langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.