Sukses

Tunggangan Mahal Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Setelah menikah, Raffi Ahmad-Nagita Slavina berencana jalan-jalan naik Lamborghini.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad, menjadi salah satu artis yang termasuk kaum jetset. Bagaimana tidak, Ia pun mengoleksi motor gede (moge) dan beberapa mobil sport keluaran Eropa.

Salah satunya adalah mobil produksi Italia, Lamborghini Aventador yang harganya bekisar Rp 8-15 miliar. Semua itu didapatnya berkat kerja kerasnya di dunia hiburan. 

Lamborghini milik Raffi Ahmad ini merupakan keluaran paling dahsyat dalam lima dekade terakhir. Selain unggul dengan kecanggihan dan kecepatannya, mobil ini juga ekslusif dengan hanya kurang dari 1400 orang di dunia yang mampu memilikinya, termasuk Raffi.

Dalam pernikahannya dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun mendapat kado istimewa dari klub Lamborghini, Dream Club Indonesia, yaitu arak-arakan 20 mobil Lamborghini mengiringi langkahnya ke kehidupan baru.

Itu bukan saja dilakukan di Jakarta. Raffi Ahmad juga akan menggelar pesta pernikahan di Bali pada 29 Oktober 2014 mendatang. Tentunya, klub mobil mewah ini sudah merancang kado spesial untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.