Sukses

Sisi Garang Calon Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad

Nagita Slavina memang tak salah pilih Raffi Ahmad yang hobi koleksi moge ini.

Liputan6.com, Jakarta Presenter kondang Raffi Ahmad baru saja menjalani prosesi siraman sebagai bagian dari proses pernikahan dengan calon istrinya, Nagita Slavina, kemarin, (6/10/2014).

Nama dan wajahnya ramai menghiasi hampir setiap media massa di negeri ini. Namun agar tidak bosan, kita intip sisi lain dari cowok berusia 27 tahun ini, yuk!

Selain memiliki mantan pacar banyak, ia uga memiliki koleksi motor gede yang banyak pula. Raffi yang sukses besar bersama acara musik pagi hari, Dashyat, dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia dengan penghasilan terbesar saat ini. Untuk itu tidaklah mengejutkan bila ia mampu menyalurkan hobinya yang 'cowok banget' ini dengan mudah.

Raffi Ahmad dikabarkan memiliki sembilan motor ber-cc besar keluaran pabrikan ternama yang harganya mungkin tak akan pernah terjangkau oleh dompet kita. Dari Ducati hingga Harley Davidson, sampai motor roda tiga, Can-Am Spyder.

Salah satu motor besar yang dimiliki Raffi Ahmad adalah Ducati Street Fighter 848 seharga tidak kurang dari 150 juta rupiah. Selain itu ada pula Harley Davidson yang menjadi icon tak tergantikan di kalangan pecinta motor gede. Selain seorang pecinta motor, Raffi juga gemar akan mobil sport mahal, tengok saja mobil Lamborghini Aventador seharga 10 milyar rupiah miliknya.

Raffi Ahmad yang akan segera menjadi suami Nagita Slavina ini memang 'cowok banget' dengan sejumlah moge dan mobil sportnya. Keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini