Sukses

Olga Syahputra Larang Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina

Raffi Ahmad sibuk menjalani prosesi pernikahan di kediamannya. Namun, ia tak melupakan sahabatnya, Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 mendatang, ia tak melupakan sosok sahabatnya, Olga Syaputra yang tengah terbaring sakit di Mount Elizabeth, Singapura. Di sela-sela doa pernikahan, Raffi pun menyisipkan doa untuk Olga.

"Tadi juga ada doa untuk Olga," ungkap Raffi Ahmad kepada sahabatnya, Denny Cagur dan Ayu Dewi di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta, Kamis (16/10/2014).

Diakui Raffi Ahmad kepada Fenny Rose dalam wawancara ekslusif di salah satu stasiun teve, Olga Syahputra adalah sahabat terdekatnya. Namun, Raffi sempat dilarang nikah.

"Dia kayaknya belum tahu aku mau nikah sama Gigi (Nagita Slavina) karena waktu Olga sehat, aku dan Gigi kan belum jadian. Dan Olga sudah bilang sama aku, jangan nikah dulu. Kalau mau nikah nanti-nanti saja," terang Raffi Ahmad, Kamis (16/10/2014).

Sebelum dekat dengan Gigi, Raffi Ahmad berencana nikah di atas 30 tahun. Karena, dirinya santai menjalani hidup. Belum memikirkan pernikahan.

"Sebelumnya aku tuh nggak mikir soal pernikahan, makanya target aku nikah itu di atas umur 30 tahun. Nggak ada rencana tahun ini. Tapi Olga sempat nanya sama aku, 'Elo naksir sama Nagita ya? Awas ya kalau nikah dulu.' Olga memang teman yang punya feeling kuat sama aku," tambahnya.

Raffi Ahmad pun sempat diwanti-wanti oleh Olga Syahputra agar tak menikahi Nagita Slavina. "Dia pernah larang aku nikah dengan Gigi, katanya, kasihan Giginya kalau nikah sama aku," tandas Raffi Ahmad.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini