Sukses

Datang ke Resepsi Raffi Ahmad, Olga Syahputra Bisa Diusir Satpam

Resepsi pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang akan digelar di Bali pada 25 Oktober 2014 mendatang akan dijaga ketat.

Liputan6.com, Jakarta Pihak event organizer (EO) yang mengurus privat party Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memastikan bahwa keamanan di lokasi acara akan diperketat. Hanya tamu undangan yang ada dalam daftar tamu yang diperbolehkan masuk.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad-Nagita Slavina bakal menggelar privat party di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali pada 25 Oktober mendatang. Seluruh hotel di-booking oleh Raffi.

"Kami bisa bilang kalau sekuriti dari Alila akan ketat banget. Kalau tidak ada di daftar tamu, ya nggak akan bisa masuk. Siapapun dia," kata Rena Tabitha pemilik EO saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Selasa (21/10/2014).

Pun begitu dengan Olga Syahputra. Sampai detik ini, nama Olga belum tercantum di daftar tamu. Padahal, ada yang menyebut bahwa Olga diperkirakan muncul di pesta tertutup itu.

"Ya kalau Olga datangnya dadakan dan tidak ada di list, ya tetap tak bisa masuk," tandas Rena Tabitha. (Jul/Mer)

 

Baca juga:

Olga Syahputra Larang Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina
Olga Akan Jadi MC Di Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?
Olga Syahputra Bikin Raffi Ahmad Sedih Saat Akad Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.