Sukses

Danny DeVito, Sumo, dan Simpanse Ramaikan Video One Direction

Danny DeVito berakting jadi sutradara dalam video baru One Direction

Liputan6.com, Jakarta Video klip dari lagu Steal My Girl milik One Direction akhirnya rilis ke publik Jumat lalu, (24/10/2014) di Youtube.

Syuting di sebuah padang pasir diluar kota Los Angeles, video dari lagu yang banyak dituduh plagiat tersebut turut menampilkan aktor Hollywood kawakan berdarah Italia, Danny DeVito. Di video itu, Danny DeVito berakting menjadi sutradara.

Dalam video tersebut, Danny DeVito melabeli setiap personel One Direction dengan satu kata. Harry Stayles adalah 'cinta', Niall Horan adalah 'cahaya', Liam Payne 'kekuatan', Lois Tomlinson 'bahaya', dan Zayn Malik adalah 'misteri'.

Video lucu dan aneh tersebut menjadi semakin kocak dengan adanya pegulat sumo dan simpanse berkacamata hitam turut bergabung.

Lois Tomlinson dan Liam Payne ikut menulis Lagu Steal My Girl bersama orang yang sama dibalik kesuksesan lagu hit Best Song Ever 2013 lalu.

One Direction dikabarkan akan segera melakoni tur Amerika nya dalam rangka promo album terbaru mereka FOUR yang akan rilis 17 November mendatang.

Mari kita lihat video baru One Direction:

 

(Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini