Sukses

Sam Smith Sebut Taylor Swift Jenius

Melalui Twitter, Sam Smith memuji album baru Taylor Swift 1989 dan menyebutnya jenius.

Liputan6.com, Jakarta Nampaknya bukan hanya para swifties yang ngefans pada Taylor Swift, Sam Smith juga.

Sam memuji album baru Taylor Swift, 1989, dan menyebut Taylor jenius melalui akun Twitter pribadinya @samsmithworld, Kamis, (23/10/2014). "You are the best thing that's ever been mine. @taylorswift13 you're a genius," kicau Sam Smith sambil mengutip penggalan lirik salah satu lagu Taylor.

Tak berhenti, Taylor lalu me-retweet kicauan Sam Smith tersebut, juga sebuah post yang mengajak untuk memilih Sam Smith pada American Music Awards.

Sam Smith adalah salah satu artist yang akan tampil dalam ajang penghargaan tersebut. Dalam American Awards tahun ini, ia dinominasikan untuk kategori New Artist of the Year, bersaing dengan Iggy Azalea, 5 Seconds of Summer, Meghan Trainor, dan Bastille.

Awal tahun ini, Sam Smith pernah berduet dengan Taylor Swift pada konsernya di London, menyanyikan lagu Money On My Mind.

Sam Smith baru-baru saja memborong empat piala di MOBO Awards untuk kategori Best Male Artist, Best Song, Best Album, dan Best RnB Artist. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini