Sukses

Selena Gomez Manfaatkan Orlando Bloom Bikin Justin Bieber Cemburu

Selena Gomez kabarnya memanfaatkan Orlando Bloom untuk membuat Justin Bieber cemburu melihat kedekatan mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez nampaknya berhasil membuat Justin Bieber cemburu melihat kedekatannya dengan Orlando Bloom. Kabarnya Selena Gomez secara tidak sengaja memanfaatkan situasi tersebut. Memang saat ini hubungan Bieber dan Selena Gomez sedang retak.

Padahal sebenarnya Selena Gomez dan Orlando Bloom hanya kebetulan berada di jadwal penerbangan yang sama menuju Vancouver, Kanada. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (27/10/2014), seorang sumber mengatakan tidak ada yang terjadi antara Selena Gomez dan Orlando Bloom.

"Sebetulnya tidak ada yang terjadi antara Selena dan Orlando di Vancouver. Dia (Selena) benar-benar fokus untuk pidatonya dan segala sesuatu yang akan dilakukannya saat acara konferensi WE Day. Tetapi dia tahu kalau kabar tersebut manjur membuat Justin cemburu melihatnya dengan Orlando Bloom," ungkap seorang sumber.

New couple? Orlando  was seen arriving at Los Angeles International Airport in the wake of his rumoured girlfriend Selena 

Perempuan berusia 22 tahun itu seperti menemukan obat mujarab untuk membuat Bieber cemburu. Sebelumnya, Selena harus kembali sakit hati melihat Bieber dan Kendall Jenner makan malam di Paris. Dan selama itu pula Selena Gomez hanya diam melihat tingkah Bieber yang terus tebar pesona dengan banyak wanita.

Kini, Justin Bieber sedang berusaha keras untuk mendapatkan Selena kembali ke pelukannya. Pelantun hits Baby itu tidak menepati janjinya untuk segera mengajak Selena Gomez menikah hingga membuat perempuan cantik itu marah besar. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini