Sukses

Kylie Jenner Tak Mau Kanye West Ikut Campur dalam Karier Musiknya

Kylie Jenner sedang bersiap untuk berkecimpung di dunia musik, tetapi dirinya tidak ingin Kanye West turut andil dalam karier bermusiknya.

Liputan6.com, Los Angeles Jika Kendall Jenner lebih memilih berkarier sebagai model, lain halnya dengan Kylie Jenner yang ingin berkarier di dunia musik. Adik Kim Kardashian itu kini sedang bersiap untuk mulai meniti kariernya sebagai penyanyi. Namun Kylie tidak ingin Kanye West turut andil dalam karier bermusiknya.

Perempuan berusia 17 tahun itu tak mau bekerjasama dengan Kanye West. Hal itu lantaran Kylie Jenner berpikir kalau Kanye West selalu mengkritisi dirinya. Kakak iparnya itu memang punya nama besar di industri musik. Dengan alasan itu, Kylie justru tidak ingin meminta bantuannya.

"Ada dua alasan Kylie benar-benar tidak ingin melibatkan Kanye untuk karier bermusiknya. Salah satunya, Kanye membuatnya tidak nyaman dengan selalu mengkritik Kylie. Mungkin kritik yang disampaikan Kanye hal yang baik, tetapi bagi Kylie mungkin tidak," ujar seorang sumber secara eksklusif kepada Hollywoodlife, Senin (27/10/2014).

Kylie Jenner juga sedikit merasa terganggu untuk bekerjasama dengan suami Kim Kardashian itu. Kylie tidak ingin diperlakukan secara intens saat berlatih vokal. Kylie benar-benar tahu kebiasaan Kanye West saat dirinya mempersiapkan bintang baru.

Untuk itu, Kylie Jenner lebih mempercayakan karier musiknya dengan menggandeng Tyga. Sang rapper tersebut dianggap mampu membuat Kylie menjadi penyanyi besar di industri musik dunia. Mereka memang telah lama membicarakan untuk bekerjasama. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.