Sukses

Kanye West Siapkan Kejutan Spesial Lagi untuk Kim Kardashian

Kanye West telah merencanakan untuk memberikan kejutan spesial lagi buat istrinya, Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Ulang tahun Kim Kardashian memang sudah lewat, namun tidak menghalangi Kanye West untuk memberikan kejutan lagi. Kejutan liburan romantis sebagai hadiah ulang tahun untuk Kim dirasa Kanye West belum cukup menyenangkan hati istrinya.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (28/10/2014), Kanye West kabarnya sedang siapkan kejutan spesial lagi untuk Kim Kardasian. Ayah North West itu ingin terus membuat istrinya tersenyum dengan memberikan sesuatu spesial untuk Kim Kardashian. Kanye kini sedang mempersiapkan segala sesuatunya.

"Dia (Kanye) belum selesai merayakan ulang tahun Kim Kardashian. Itu membuat Kanye puas ketika melihat Kim loncat kegirangan, memberikan Kanye ciuman dan pelukan hangat setelah kanye memberikan berbagai kejutan untuknya. Kamu harus lihat cinta yang terpancar dari mata mereka," ujar seorang sumber secara eksklusif.

Rapper berusia 37 tahun itu memang dikenal gemar membuat wanita yang ia cintai bahagia. Sebelumnya, Kanye West telah merayakan ulang tahun Kim bersama teman-teman dan keluarga Kardashians. Setelah itu, Kanye mengajak Kim Kardashian untuk berlibur di Hawaii sambil berbulan madu.

"Sekali pun Kanye West tidak punya uang, dia tetap punya cara untuk membuat wanita tersebut tersenyum. Dia cuma senang memberikan kejutan dan ia menyebutnya sebagai tergila-gila karena cinta," ungkap sumber. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.