Sukses

Mila Kunis Rancang Cincin Khusus Sambut Kelahiran Putri Kecilnya

Mila Kunis secara khusus merancang cincin 18 karat untuk merayakan kelahiran anak pertamanya, Wyatt Isabelle.

Liputan6.com, Los Angeles Setiap orangtua punya cara sendiri menyambut kehadiran anak pertama mereka, begitu juga dengan Mila Kunis dan Ashton Kutcher. Mila Kunis memilih merayakan kehadiran putrinya, Wyatt Isabelle dengan merancang sebuah cincin khusus. Aktris cantik itu bekerjasama dengan Marina B dan Gemfields.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (28/10/2014), Mila Kunis mempersembahkan rancangan spesialnya berupa cincin emas 18 karat. Para penggemar dapat membeli cincin bermata baru zamrud itu seharaga USD 4800 atau sekitar Rp 58 juta melalui Marina B. Rupanya, Mila Kunis punya tujuan dibalik perayaan tersebut.

Semua hasil penjualan dari cincin tersebut akan diberikan kepada pusat kesehatan Gemfields di Zambia. "Memasuki kehidupan baru ditandai dengan kehadiran seorang anak dihidupku yang merupakan suatu hal luar biasa dari sebuah perjalanan sepanjang sejarah hidupku," ujar Mila Kunis.

"Setiap budaya memiliki cara sendiri untuk melaukan perayaan terhadapa kelahiran seorang bayi. Bahkan juga sering diberikan hadiah untuk ibu atau akanya. Batu zamrud hijau menandakan tradisional, kebijakan dan cinta sepanjang masa," lanjut wanita berusia 31 tahun itu.

Wyatt Isabelle merupakan anak pertama yang sudah dinanti-nanti Mila Kunis dan tunangannya, Ashton Kutcher. Bayi perempuan itu lahir awal Oktober 2014. Mereka nampak menikmati peran baru mereka sebagai orangtua dengan banyak menghabiskan waktu bersama di rumah. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini