Sukses

Di-bully, James Blunt Cela Balik `Haters`

Di-bully di dunia maya, James Blunt tetap santai.

Liputan6.com, London Ironis mengetahui dibalik kesuksesan seorang James Blunt yang albumnya sukses di pasaran dan tiket konsernya yang selalu habis terjual, masih ada saja yang mem-bully-nya di dunia maya.

Menanggapi cercaan terhadapnya tersebut, pelantun You're Beautiful ini tak tinggal diam. Dengan bercanda ia menyebut haters-nya dengan sebutan 'lima orang di tempat tidurnya dengan selimut'.

"Aku tak menghawatirkan tentang lima orang di kamar tidur mereka dalam selimut.. Yang memalukan adalah mereka tak punya cukup keberanian untuk turun dari tempat tidur, naik kereta ke konserku dan mengatakannya langsung di mukaku," curhat James seperti dilansir UKNews24, belum lama ini.
 
"Kupikir ini berlebihan.. Faktanya aku bernyanyi di hadapan 10.000 orang setiap hari," ungkap James Blunt bangga.

Album terakhir James Blunt Moon Landing yang dirilis 2013 lalu baru saja mendapat platinum.

James Blunt sukses dengan album perdananya Back To Bedlam yang rilis 10 tahun lalu. Dengan single Beautiful dan Goodbye My Lover, album tersebut berhasil terjual sebanyak 11 juta kopi di seluruh dunia. (Gul/Ade)

Baca Juga: Album James Blunt Terbaru Lebih Jujur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.