Sukses

Gunakan Vokal Freddie Mercury, Queen Rilis Lagu Baru

Queen akan rilis lagu baru untuk memerangi AIDS.

Liputan6.com, London Sebuah lagu lama milik band rock legendaris Inggris Queen yang tak pernah diperdengarkan ke publik sebelumnya akhirnya akan dirilis lebih dari 20 tahun setelah kematian sang vokalis Freddie Mercury.

Lagu berjudul Let Me in Your heart Again tersebut akan rilis dalam rangka membantu pengumpulan dana untuk memerangi AIDS - penyakit yang merenggut jiwa Freddie di tahun 1991.

Musik dalam lagu tersebut yang sudah sejak lama direkam, akan menampilkan vokal asli sang vokalis setelah melalui proses remix.



Let Me in Your Heart Again rilis sebagai bagian dari kampanye anti AIDS Share The Sound of an AIDS-Free-Generation yang disponsori oleh sebuah merk minuman ringan ternama.

"Sudah 23 tahun sejak dunia kehilangan Freddi kami tercinta," tutur sang gitaris Bryan May seperti dilansir The Telegraph, Senin, (3/11/2014).

Freddie Mercury yang dikabarkan gay ini meninggal karena AIDS tahun 1991 lalu setelah terinfeksi HIV sejak tahun 1986. (Gul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.