Sukses

Terkuak, Bentuk Undangan Sungmin Super Junior dengan Kim Sa Eun

Undangan yang akan disebar Sungmin `Super Junior` dengan Kim Sa Eun akhirnya terkuak. Seperti apa bentuknya?

Liputan6.com, Jakarta Sungmin akan segera menempuh kehidupan barunya setelah menikah dengan artis drama musikal Kim Sa Eun. Woro-woro Sungmin yang segera melepas masa lajang memang telah dikumdangangkan beberapa waktu lalu.

Akibat, kabar pernikahan Sungmin dengan Kim Sa Eun membuat publik kaget. Wajar saja, Sungmin merupakan personel boy band Super Junior pertama yang akan segera mengikat janji suci.

Sungmin mengumumkan akan menikahi wanita yang ia cintai, Kim Sa Eun, 13 Desember mendatang. Hanya tinggal menunggu waktu saja, pernikahan tersebut terlaksana.



Rupanya Sungmin telah menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. Salah satunya, undangan pernikahan Sungmin dan Kim Sa Eun yang telah dibuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti apa bentuk undangannya?

Seperti apa bentuk undangannya?


Undangan tersebut telah bocor di publik. Terlihat bentuk undangan Sungmin dan Kim Sa Eun yang sederhana, dengan tanggal pernikahan 13 Desember 2014.

Di foto, tampak Sungmin yang duduk berdamingan dengan Kim Sa Eun dengan pakaian serba hitam. Raut bahagai terlihat jelas di wajah keduanya.

Kim Sa Eun tampak manis dengan rambut kepangnya. Sementara, Sungmin tampak memepesona dengan balutan kemeja dan celana hitam yang membungkus tubuhnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.