Sukses

Menikah, Sungmin Super Junior Ditinggalkan Penggemar

Sungmin berencana menikahi wanita yang ia cintai, Kim Sa Eun. Sayangnya, tak semua pihak berbahagia.

Liputan6.com, Seoul Kabar bahagia tengah dikumandangkan Sungmin yang akan segera melepas masa lajang. Personel Super Junior tersebut akan menikahi wanita yang ia cintai, Kim Sa Eun, 13 Desember mendatang.

Pihak SM Entertainment, agensi yang mengasuh Super Junior, menyambut hangat rencana bahagia tersebut. Bahkan, Sungmin mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekannya.

Sayangnya, tak semua pihak merasa senang dengan rencana pernikahan Sungmin dengan Kim Sa Eun. Penggemar Sungmin mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap Sungmin.



Fansite khusus Sungmin banyak yang ditutup. Beberapa admin situs khusus penggemar Sungmin tersebut menyatakan, kabar tersebut masih belum bisa diterima dengan baik. Salah satunya diungkapkan 2sungmin, situs khusus penggemar Sungmin di Korea.

"Meski kami selalu mencintaimu. Kami tak bisa mendukung keputusan yang kau ambil saat ini. Kami berharap kau akan selalu berbahagia," tulis admin 2sungmin.

Tanggapan serupa juga diungkapkan Snowdrop, fansite terbesar Sungmin di Korea. "Teman, ini merupakan bulan yang sangat berat untuk kita semua. Kau (Sungmin) adalah teman yang selalu kita dukung. Tapi tampaknya kau tak percaya dengan kita. Keputusanmu membuat kita tak bisa mendukungmu lagi. Terima kasih. Selamat tinggal," tulis admin Snowdrop.

Bahkan, linimasa Twitter dikejutkan dengan kabar tersebut. Seperti pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, Elf yang didominasi kaum hawa itu merasa tak rela dan patah hati atas keputusan yang diambil Sungmin [baca juga: Sungmin SJ Menikah, Tweeple Patah Hati].

Bahkan beberapa Elf di Korea menginginkan Sungmin untuk keluar dari boyband Suju karena mereka merasa marah dan kecewa atas pernikahan Sungmin yang terkesan mendadak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.