Sukses

Sungmin Super Junior Berhasil Menjerat Kim Sa Eun

Sungmin dikenal sebagai personel boy band ternama Super Junior. Seperti apa sosoknya yang sesungguhnya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Sungmin ramai dibicarakan terkait kabar pernikahannya dengan Kim Sa Eun. Anggota boyband K-Pop, Super Junior ini, menjadi salah satu nama artis yang paling banyak dicari di Google Indonesia.

Bagi ELF--sebutan untuk penggemar Super Junior--Sungmin sudah tidak asing lagi. Seperti apa sosoknya yang sesungguhnya?

Kekasih dari Kim Sa Eun ini bernama lengkap Lee Sung Min, lahir 1 Januari 1986. Ia adalah anggota boyband K-pop ternama Super Junior.

Selain jago bernyanyi, ia juga pandai menari, dan nge-DJ. Sungmin tidak hanya berbakat di bidang musik, ia juga dikenal sebagai aktor teater musikal. Lewat akting, Sungmin pun bertemu dengan calon istrinya Kim Sa Eun dalam pagelaran drama musikal The Three Musketeers.

(Sungmin saat menjajal kemampuan aktingnya dalam drama musikal The Three Musketeers)

Ia bergabung dengan SM Entertainment pada 2011. Sungmin bersama teman satu grupnya, Donghae, memenangkan sebuah kontes yang digelar oleh perusahaan manajemen artis tersebut.

Tak lama, mereka dikontrak oleh SM Entertainment dan dibekali training menyanyi, menari, dan akting. Saat itu Sungmin ditempatkan dalam sebuah proyek band R&B dan lebih banyak tampil di televisi ketimbang bernyanyi.

Barulah pada tahun 2005 boyband Super Junior diperkenalkan kepada publik, dan melesatlah nama Sungmin ke permukaan hingga saat ini.

Super Junior merupakan boy band Korea beranggotakan 13 orang ini paling dikenal atas lagunya U yang sukses pada 2006 lalu. Lagu-lagu yang dibawakan Super Junior pun selalu menjadi hits, termasuk Mr.Simple yang merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan hingga Jepang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini