Sukses

Shindong Super Junior Gagal Ikut Wamil

Shindong `Super Junior` terpaksa gagal mengikuti wajib militer yang telah ia rencanakan. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Beberapa waktu lalu, Shindong mengumumkan dirinya akan ikut wajib militer sebagai warga negara Korea yang baik. Shindong dijadwalkan mulai wamil 25 November mendatang. Shindong akan melayani daerah Eujungbo di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Sebelum resmi menjadi tentara, Shindong akan melakukan pelatihan terlebih dahulu selama lima minggu. Selanjutnya, Shindong akan melakukan wamil selama 21 bulan.

Sayangnya, Shindong gagal mendaftarkan diri wajib militer yang sudah direncanakan. Shindong akan membatalkan wamil yang akan diikutinya tahun ini, dilansir dari MNet, Jumat (21/11/2014).



Alasannya, Shindong menderita hernia. Hernia atau yang lebih dikenal dengan turun berok, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penderita hernia--kebanyakan laki-laki--merasakan nyeri di sekitar area Mr.P-nya.

Shindong dikabarkan akan kembali mendaftarkan diri ikut wamil di tahun 2015. Sebelum kewajibannya dilaksanakan, Shindong akan melakukan pengobatan untuk menyembuhkan penyakitnya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini