Sukses

Persembahan Sepenuh Hati Untuk Pecinta Kopi Dari TORABIKA

Kesamaan visi dalam memberikan edukasi tentang kopi untuk masyarakat maka TORABIKA mendukung penuh film 'FIlosofi Kopi The Movie"

Liputan6.com, Jakarta Sebagai persembahan sepenuh hati untuk pecinta kopi Tanah Air, produsen kopi terkemuka, TORABIKA mendukung penuh pembuatan film layar lebar yang mengangkat seluk beluk kopi berjudul ‘Filosofi Kopi the Movie’ produksi Visinema Pictures.

Ketertarikan TORABIKA dalam produksi film ini terkait dengan adanya esensi serupa dan komitmen yang diusung pada film adaptasi novel dari karya penulis Dewi 'Dee' Lestari. Lebih jauh lagi film ‘Filosofi Kopi the Movie’ merupakan sebuah film tentang pencarian kopi terbaik. Sebuah film yang tidak hanya bercerita tentang perjalanan hidup tetapi juga membuka wawasan baru untuk melihat kopi Indonesia dalam bingkai yang penuh gairah dan cinta.

Brand Manager TORABIKA, Adrian Wiryawan mengatakan bahwa film ‘Filosopi Kopi the Movie’ ini bukan sekedar film yang bakal menghibur tetapi mempunyai misi untuk memberikan edukasi tentang kopi kepada masyarakat Indonesia untuk lebih menghargai proses pembuatan kopi yang sempurna dan tahu cara menikmati kopi terbaik. Sehingga konsumen kopi Indonesia dapat mengapresiasikan produk kopi terbaik yang dibuat dengan semangat sepenuh hati untuk pecinta kopi.

“Berangkat dari kesamaan visi yaitu bersama-sama ingin memberikan edukasi tentang kopi untuk masyarakat, maka TORABIKA mendukung penuh film ‘Filosofi Kopi the Movie’, papar Brand Manager TORABIKA, Adrian Wiryawan saat ditemui di acara Syukuran Filosofi Kopi The Movie, Kamis (8/1) di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Adrian mengatakan semangat dan komitmen TORABIKA ini juga didukung oleh cerita berkualitas dari novel ‘Filosofi Kopi’ Dewi Lestari yang memang selalu mempunyai novel berkualitas dan bermakna. Demi menjaga komitmen untuk memberikan yang terbaik di bidang kopi khususnya dan kedekatan emosional dengan konsumen, TORABIKA ingin mempersembahkan film berkualitas untuk pecinta kopi Tanah Air.

"Melalui film ini, kami berharap masyarakat Indonesia mendapatkan edukasi tentang kopi mulai dari penanaman di kebun, pemilihan biji kopi, proses mixing-nya, semua hal tentang kopi," jelas Adrian.

Seperti halnya komitmen yang diperlihatkan TORABIKA, film ‘Filosofi Kopi the Movie’ ini pun dibuat dengan penuh keseriusan yang dibuktikan dengan dukungan aktor senior terbaik, sineas yang ahli di bidangnya. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko akan menampilkan pemenang aktor terbaik di Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2014, Chicco Jerikho; Rio Dewanto; Julie Estelle serta diramaikan dengan kehadiran sineas senior Jajang C Noer dan Slamet Rahardjo.

Tak hanya dari sisi sinematography yang bakal dikemas secara menarik, namun sound track film nya pun ditangani serius oleh pemusik bersinar, Glen Fredly yang akan berkolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air, salah satunya Maliq & d’Essential.

“Dengan pemain dan pendukung film yang berkualitas serta kekuatan cerita yang menarik, kami percaya film ini dapat menjadi alternatif hiburan film yang berbeda yang layak ditonton oleh masyarakat Indonesia baik itu para pecinta film dan para pecinta kopi," ujar Adrian.

Melalui film ‘Filosofi Kopi the Movie’, TORABIKA juga menjadi brand kopi pertama yang mendukung pembuatan film Indonesia pertama yang integrated, dengan program ‘1st User Generated Movie’ atau produser digital yang diluncurkan pertengahan tahun 2014 lalu, dimana ini merupakan yang pertama kalinya di dunia perfilman Indonesia

Kesempurnaan yang bakal ditawarkan dalam film ‘Filosofi Kopi the Movie’ ini lah yang juga membuat TORABIKA yakin, serta sejalan dengan kepercayaan TORABIKA akan makna sebuah kualitas dan komitmen untuk membuat pecinta kopi puas, film ini juga akan menjadi karya anak Bangsa yang dinantikan kehadirannya.

Sejak kehadirannya, produk TORABIKA berkomitmen menghadirkan kualitas kopi terbaik dimana dalam setiap cangkir TORABIKA juga tercermin dedikasi brand untuk memberikan pengalaman kopi terbaik. Dalam setiap tahapan pembuatan TORABIKA selalu mengutamakan kesempurnaan: dimulai dari proses pemilihan biji kopi yang matang, utuh dan padat, paduan seni dan teknologi roasting dalam proses pemanggangan biji kopi serta proses mixing untuk menghasilkan racikan yang pas sesuai selera konsumen.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini