Sukses

Dukung Film Terbaru Lee Min Ho, Minoz Kumpulkan Sumbangan

Mendukung film terbaru Lee Min Ho berjudul Gangnam Blues, Minoz kembali melakukan gebrakan di bidang kemanusiaan.

Liputan6.com, Seoul Penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz tersebar di berbagai penjuru dunia disebut Minoz. Lee Min Ho memberikan kebahagiaan kepada Minoz dengan film terbarunya berjudul Gangnam Blues yang tengah tayang di bioskop.

Gangnam Blues atau yang disebut dengan Gangnam 1970 merupakan film perdana Lee Min Ho. Di film tersebut, Lee Min Ho membuktikan diri sebagai aktor ternama dengan imej baru yang ia bawa. Lee Min Ho yang biasanya berperan sebagai chaebol--anak orang kaya--di beberapa drama ternamanya, termasuk The Heirs dan Boys Over Flowers, kini menjadi mafia.

Menunjukkan kecintaanya terhadap sang idola, Minoz melakukan kegiatan sosial. Sebelumnya, Minoz di Cina yang melakukan kegiatan sosial. Dengan membangun perpustakaan umum, Minoz berharap bisa membantu anak-anak kurang mampu di negeri tirai bambu untuk membuat lingkungan yang lebih baik.

Kini, Minoz di Cile kembali turun tangan di bidang kemanusiaan dengan menggelontorkan uang ebesar US4 1.700 atau sekitar Rp 21 juta untuk mmebangun sekolah dan tempat tinggal bagi anak-anak terinfeksi HIV di wilayah Makueni, Kenya. Menurut Minoz, hanya cara itu mereka bisa mendukung idolanya dengan hal yang positif.

"Lee Min Ho yang membuat kami terinspirasi untuk berbuat kebaikan. Kami senang bisa melakukan hal yang positif atas nama Lee Min Ho dan Minoz," ujar Maria Jose Sanchez, perwakilan dari Minoz Chile, dilansir dari KoreanHerald, Jumat (16/1/2015).

(Bukti sertifikat sumbangan yang diberikan penggemar Lee Min Ho di Cile)


Sementara itu, Lee Min Ho juga selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada penggemar. Salah satunya, Lee Min Ho termasuk idola yang rajin memberikan kabar mengenai kegiatannya di media sosial sebagai bentuk komunikasi kepada penggemar.

"Pengalaman saya sebagai aktor akan terus berkembang dengan adanya dukungan dari kalian. Saya akan berusaha menjadi aktor yang terbaik dan terus dekat dengan penggemar melalui karya yang akan saya tampilkan," tulis Lee Min Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.