Sukses

Cerita Lee Min Ho Mengenai Sensasi Jatuh Cinta

Berdasarkan pengalamannya, Lee Min Ho mengakui jika jatuh cinta bisa menghilangkan stres yang ia dera.

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho tampaknya sangat serius ingin merasakan sensasi jatuh cinta. Menurut Lee Min Ho, ia akan langsung menembak atau mengatakan cinta kepada wanita yang telah membuatnya jatuh hati.

"Saya penasaran bagaimana cara saya bertemu dengan wanita yang mebuat saya jatuh cinta. Jika saya bertemu dengannya, saya akan langsung menyiapkan diri untuk menyatakan cinta secara langsung," ujar Lee Min Ho.

Semua itu akan dilakukan Lee Min Ho karena ia pernah merasakan saat cinta telah menyapanya. Meski tak menjelaskan mengenai pengalaman berpacaran, Lee Min Ho mengungkapkan jika jatuh cinta bisa menghilangkan stres.

"Benar sekali. Menyukai sesorang kemudian merasakan deburan aneh di dadamu akan menjadi cara alami menghilangkan stres. Semua itu sungguh menyenangkan. Saya tak masalah meski harus mengalami cinta bertepuk sebelah tangan," ujar Lee Min Ho, dilansir dari Nate, Jumat (22/1/2015).



Lee Min Ho juga mengakui dirinya pernah beberapa kali mengalami kegagalan cinta. Lee Min Ho hanya menjelaskan, ia selalu memutuskan kisah cintanya bersama sang kekasih dengan cara yang baik.

"Biasanya, saya dengan pacar saya putus karena memang keinginan kami. Sama seperti awal hubungan, dimulai dengan perjanjian, di akhiri juga dengan kesepakatan bersama. Saya tak pernah memutuskan dari sebelah pihak saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini