Sukses

Amber f(x) Merasa Geli Disebut Penyuka Sesama Jenis

Amber yang merupakan personel f(x) masih tak percaya jika dirinya disebut penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, Seoul Amber adalah personel f(x) yang dikenal paling tomboi dengan gaya pakaian yang mirip cowok. Akibatnya, Amber pun banyak diberitakan menyukai sesama jenis.

Amber mengaku heran dengan kabar tersebut. Saat tampil debagai tamu istimewa di acara radio Music Access, baru-baru ini, Amber menyatakan keterkejutannya itu saat mendengar berita dirinya disebut penyuka sesama jenis.

"Sunguh lucu, saya mendengar diri saya digosipkan berpacaran. Tapi bukan dengan pria melainkan wanita," ujar Amber yang tak bisa menahan rasa gelinya.

"Lebih lucu lagi, saya dikabarkan memiliki banyak pacar wanita dibandingkan dengan pria. Kalian mengetahui jika saya memang dekat dengan teman-teman wanita, termasuk rekan-rekan f(x). Saya disebut menjalin kasih dengan Krystal dan Minah. Itu sungguh aneh."

(Amber saat berpose dengan salah satu rekannya dari f(x), Victoria untuk pemotretan majalah fesyen Nylon)


"Saya sungguh tak suka saat orang-orang membuat teman saya di situasi yang aneh. Tapi secara kebetulan saya memang terlihat seperti seorang cowok hingga cocok menjadi pacar dari wanita cantik."

Saat diwawancarai sebelumnya, Amber telah membantah dengan keras jika dirinya lesbi. Ia mengaku dirinya merupakan wanita normal yang ingin jatuh hati pada pria pujaannya.

"Saya tumbuh dengan kecintaan saya terhadap berbagai olahraga dan kegiatan fisik. Saya akhirnya memutuskan untuk memangkas habis rambut saya ketika duduk di bangku sekolah atas," ujar Amber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.