Sukses

Kekasih Kim Hyun Joong Janji Beberkan Bukti Kehamilan

Setelah dituding berbohong, wanita yang mengaku kekasih Kim Hyun Joong akan membeberkan bukti kehamilan dirinya

Liputan6.com, Seoul Wanita yang mengaku sebagai kekasih Kim Hyun Joong dikabarkan hamil akibat perbuan aktor yang bermain dalam Playful Kiss. Pihak Kim Hyun Joong sempat meminta wanita bernama Choi untuk memeriksakan kehamilannya ke dokter. Namun Choi menolaknya.

Secara tak langsung, pihak Choi disebut membohongi publik. Mendengar kabar tak sedap itu, wanita yang mengaku telah dihamili Kim Hyun Joong itu akan membeberkan bukti dirinya tengah berbadan dua, dilansir dari Star Daily, Selasa (24/2/2015).

"Memang benar Choi telah hamil anak Kim Hyun Joong. Kami memiliki bukti konkret mengenai kehamilan Choi," ujar pengacara wanita bernama Choi yang mengungkapkan semua bukti ke TV Report.

"Kami memang memiliki semua buktinya. Jujur saja, kami juga bingung bagaimana kabar kehamilan kilen kami bisa terungkap ke publik. Saat ini, dia tengah menerima perawatan masa kehamilan, baik fisik maupun mental."

Sebelumnya, perwakilan dari Kim Hyun Joong menyatakan, artisnya dan kekasihnya itu telah putus. Keluarga Kim Hyun Joong sendiri belum bertemu secara resmi dengan orangtua wanita bernama Choi itu.

Baca juga:

Kim Hyun Joong Bantah Kabar Menikah

Kekasih Hamil, Kim Hyun Joong Janji Bertanggung Jawab

Kim Hyun Joong Telah Menghamili Kekasihnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini