Sukses

Song Hye Kyo Mulai Lirik Aktor Lebih Muda

Song Hye Kyo dikabarkan mulai lirik aktor yang usianya lebih muda dari dirinya. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Song Hye Kyo dikenal sebagai salah seorang artis cantik asal Korea Selatan yang melejit dengan drama Secret Garden. Wanita yang kini berusia 33 tahun itu memang tampak seperti seorang wanita berusia 20 tahun-an.

Song Hye Kyo pun dikabarkan mulai melirik aktor yang usianya lebih muda dari dirinya. Rupanya incaran Song Hye Kyo adalah aktor baerwajah imut Song Joong Ki yang akan segera menyelesaikan wajib militernya.



Song Hye Kyo memang akan dipasangkan dengan aktor berusia 29 tahun itu dalam sebuah drama terbaru berjudul The Descendant of the Sun. Drama yang akan tayang di stasiun televisi Korea KBS itu memang telah dipertimbangkan dengan hati-hati oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

"Memang benar, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tengah memikirkan secara positif untuk terlibat dalam drama The Descendant of the Sun," ujar wakil dari KBS, dilansir dari Star Daily, Kamis (12/3/2015).

The Descendant of the Sun ditulis oleh Kim Eun Sook yang menggarap naskah drama fenonemal The Heirs dan Secret Garden. Song Joong Ki dipastikan akan berperan sebagai pemeran utama.



Song Joong Ki memang telah dikejar bermain drama. Padahal, Song Joong Ki baru lepas wajib militer Mei mendatang. Namun, ia telah mendapatkan banyak tawaran berakting, termasuk drama The Descendant of the Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Song Hye Gyo

  • KDrama