Sukses

Tanpa Promosi, Junsu JYJ Rajai Billboard

Junsu `JYJ` yang tengah bersolo karier berhasil berkuasa di dunia hiburan meski tanpa promosi.

Liputan6.com, Seoul Junsu merupakan personel JYJ yang baru saja menelurkan karya terbarunya bertajuk Flower. Lagu yang dinyanyikan Junsu itu memiliki genre HipHop dengan alunan melodi yang nge-beat. Suara Junsu yang membuai membuat lagu tersebut makin enak didengar.

Videoklip Flower yang dirilis awal Maret 2015, tengah menjadi pembicaraan karena keunikannya. Penampilan Junsu yang meng-highlight rambutnya berwarna biru serta beberapa adegan di videoklip membuat videonya menjadi buah bibir di media sosial karena mebuat Junsu tampak seperti penghuni Capitol, ibu kota negara Panem dalam film Hunger Games.



Junsu berhasil merajai dunia hiburan di Korea Selatan hingga internasional lewat chart Billboard. Junsu berhasil berada di posisi teratas tangga lagu Jepang dalam Oricon’s Weekly Album Sales. Tentu saja, Junsu juga menguasai chart di negeri ginseng, Gaon’s Weekly Album chart, dilansir dari Naver, Jumat (13/3/2015).

Padahal, Junsu jarang sekali melakukan promosi karena pergerakannya masih dibatasi untuk melakukan kegiatannya dalam acara televisi Korea Selatan. Sudah menjadi rahasia umum jika Junsu beserta JYJ masih menghadapi kesulitan untuk tampil di Korea Selatan karena mantan agensinya, SM Entertainment.



"Meski memiliki kesulitan dalam melakukan promosi di televisi seperti artis lainnya, Junsu tetap berhasil sukses dengan karya barunya di dunia hiburan. Semua itu terjadi berkat cinta dan dukungan dari penggemar," ujar wakil dari C-JeS Entertainment, agensi yang mengasuh Junsu saat ini.

Sementara itu, Junsu bersama rekannya Yoochun dan Jaejoong akan kembali ke dunia hiburan sebagai trio JYJ dalam waktu dekat. Namun Junsu juga akan disibukkan dengan konser solonya 2015 XIA 3rd Asia Tour Concert ‘Flower.

Baca juga:

T.O.P Big Bang Vs Junsu JYJ Lebih Keren Mana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.