Sukses

Jessica Jung Makin Eksis di Tengah Seleb Hollywood

Jessica Jung yang merupakan mantan personel SNSD tampaknya makin menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Los Angeles Jessica Jung tampaknya makin eksi di dunia hiburan. Mantan personel Girls Generation yang hengkang September 2014 silam itu mengembangkan sayapnya sebagai artis solo.

Jessica diminta menjadi model fesyen ternama dunia Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong. Jessica dianggap bisa merepresentasikan kecantikan wanita Asia.



Kini, Jessica makin eksi dengan bergaul bersama seleb ternama Hollywood. Jessica bersama kekasihnya--Tyler Kwon--terlihat asyik bersama Daniel Radcliffe di Macau. Sepkulasi pun beredar menyebutkan jika Jessica akan beradu akting dengan pemeran Harry Potter itu dalam film Hollywood, dilansir dari Star Daily, Senin (16/3/2015).

Jessica Jung menghadiri acara pengumpulan dana yang digelar di Hongkong, baru-baru ini. Acara tersebut juga dihadiri Gwyneth Paltrow, Victoria Beckham, Paris Hilton hingga Kate Moss.



Jessica yang hadir dengan gaun tanpa lengan bermotif polkadot itu tampak memukau. Dengan tata rias natural, mengaplikasikan lipstick berwarna merah terang membuat penampilan Jessica terlihat sederhana sekaligus elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.