Sukses

4 Hal yang Dibenci Prilly Latuconsina dari Aliando

Rupanya dibalik kemesraan Prilly Latuconsina dengan Aliando, Prilly diam-diam memendam rasa kesal dengan lawan mainnya itu. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sering menunjukkan kemesraannya di lokasi syuting. Meski kini beredar video Aliando menyatakan cinta pada Nikita Willy, namun ‎kemesraan mereka tak pernah luntur.

Saat ditemui di lokasi syuting GGS di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (16/3/2015), pemeran Sisi tersebut mengungkapkan kekesalannya. Meski kerap tampil mesra, diam-diam Prilly Latuconsina punya beberapa hal yang dibencinya dari Aliando.

Ada empat hal yang dibenci Prilly dari Aliando. Lantas apa saja kebencian Prilly terhadap Aliando itu? Berikut ulasannya:

Baca juga

Putus dari Artis, 4 Pemain Bola Ini Krisis Ekonomi?

Foto-foto Seksi Tubuh Atletis Agnez Mo

Artis-artis Cantik Ini Dicerai Lewat SMS

Cerita Artis-artis yang Dikabarkan CLBK

5 Selebritis Ini Ingin dan Pilih Keluar dari Indonesia

5 Bayi Artis Indonesia Ini Punya

5 Selebriti Ini Sempat Diberitakan Terlilit Utang

10 Artis Paling Seksi yang Tak Lekang Waktu

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

1. Kalau Tidur Digangguin

Mungkin hal ini merupakan hal yang dibenci setiap orang. Namun bagi Prilly, ia paling tidak menyukai kalau saat tidur diganggu oleh Aliando. Tentu saja hal itu dirasakan Prilly karena seringnya Aliando mengganggu tidurnya.

"Jangan tanya deh kalau Ali mah. Dia tuh suka banget iseng kalau aku lagi tidur. Dan itu sering banget. Itu yang bikin aku sebal. Udah tau lagi ngantuk, capek, malah digangguin mulu kalau tidur di lokasi syuting," tuturnya.

3 dari 5 halaman

2

2. Ngajak Becanda Saat Ngantuk

Selain diganggu saat tengah tidur, Prilly juga sangat membenci Aliando ketika saat dirinya ngantuk, namun kerap diajak becanda. Menurut Prilly, itu menjadi salah satu hal yang menyebalkan bagi dirinya.

"Itu juga sering banget. Aku benci banget kalau lagi ngantuk, tapi sering banget digangguin dia. Namanya kalau lagi ngantuk kan serba nggak fokus tuh, eh dia malah suka becanda," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

3

3. Suka Ngelitikin

Mungkin Prilly merupakan salah satu orang yang mudah merasa geli. Buktinya, ia sering merasa geli kalau Aliando kerap ngelitikin dirinya. Dan ini menjadi salah satu hal yang dibenci oleh Prilly.

"Yang ini juga ngeselin nih. Dia itu sering banget ngelitikin aku sampai aku kegelian. Kalah aku bilang udah tuh nggak digubris, dan diterusin terus. Itu nyebelin banget," paparnya.

5 dari 5 halaman

4

4. Umpetin Permen

Mungkin ini menjadi hal yang aneh bagi orang kebanyakan. Tapi tidak bagi Prilly, ia sangat benci jika permen miliknya disembunyikan atau diumpetin oleh Aliando. Tapi perlu Anda tahu, ini salah satu bentuk perhatian Aliando kepada Prilly.

"Dia tuh ya udah tahu lambungnya bermasalah dan nggak bisa makan yang asam-asam. Tapi ngeyel banget makan permen yang asam terus. Gue umpetin deh," terang Aliando.

Namun ini menjadi hal yang Prilly benci dari Aliando. "Dih ya namanya suka permen asam, eh malah dia umpetin terus permennya. Padahal kan nggak ngaruh kalau cuma permen," pungkas Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.