Sukses

Inikah Foto Terbaru Olga Syahputra?

Billy Syahputra menggunggah foto yang memperlihatkan keadaan terbaru dari Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, istirahat panjang Olga Syahputra sempat terusik oleh sayembara Farhat Abbas. Pasalnya, di dalam sayembara tersebut, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu sempat berjanji akan memberi hadiah umrah ke Tanah Suci kalau ada yang mampu menunjukan informasi keberadaan komedian tersebut.

Kontan, menanggapi pernyataan Farhat itu, Billy Syahputra selaku adik Olga langsung angkat bicara. Lelaki yang berprofesi sebagai presenter itu pun memastikan kalau kakaknya hingga saat ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Ilustrasi Olga Syahputra dan Billy Syahputra

"Olga di Singapura, di rumah sakit. Kalau nggak di rumah sakit, Olga mau tinggal di mana, jadi kan Olga perlu perawatan, perlu penyembuhan, makanya nggak mungkin Olga nggak di rumah sakit," jawab Billy.

Tidak berhenti disitu saja, Billy juga sempat berjanji akan mengunggah foto yang memperlihatkan keadaan terbaru dari Olga Syahputra. Dan pada 2 Februari 2015 kemarin, Billy menunjukan sebuah potret sang kakak di akun Twitter dengan sebuah caption manis di atasnya.

"Hampa terasa hidup ku tanpa dirimu #missuyoga," tulis akun @Bangbily di foto tersebut.

Apakah Ini Foto Terbaru Olga Syahputra?

Pertanyaannya, apakah itu foto terbaru Olga Syahputra?

Yang pasti, di luar segala  rasa penasaran yang terus terngiang di hati para fansnya, berbagai doa kesembuhan masih terus bertebaran mengiringi istirahat panjangnya dari industri hiburan Tanah Air. Harapannya, tak lama lagi, sosoknya yang lucu bisa kembali hadir untuk menghibur masyarakat Indonesia.

"Minta doanya ya setiap shalat kalian buat kesembuhan yoga, thx u," pungkas Billy.(Feb/Rul)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.