Sukses

Zayn Malik Absen, Eksistensi One Direction Mulai Dipertanyakan

Zayn Malik yang mundur dari konser bersama rekan-rekannya, membuat eksistensi One Direction mulai dipertanyakan.

Liputan6.com, London Zayn Malik memang tengah menjadi buah bibir di dunia hiburan akibat keputusannya mundur dari rencana konser bersama One Direction. Alasannya, Zayn Malik stres dengan ketenaran yang ia miliki saat ini.

Zayn Malik yang absen dari konser One Direction di beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia dan Filipina, membuat beberapa orang khawatir dengan eksistensi boy band yang dibentuk Simon Cowell itu. Mereka takut jika ini merupakan salah satu tanda One Direction akan bubar.



"Banyak orang yang ada di sekitar One Direction mengkhwatirkan jika ini adalah akhir dari One Direction," ujar sebuah sumber, dilansir dari RadarOnline, Minggu (22/3/2015).

"Zayn Malik telah memisahkan diri dari rekan-rekannya untuk beberapa waktu ini. Dia sayang One Direction, tapi ada beberapa hal yang membuat Zayn Malik tak biasa dengan semua ini."



Orang disekitar Zayn Malik memang bingung melihat personel One Direction yang satu ini. Namun mereka juga merasa kasihan dan simpati dengan semua kondisi Zayn Malik. Itu adalah alasan Zayn malik harus pulang ke London, Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.