Sukses

Kasus Tabrak Lari, Salman Khan Dituduh Pembohong

Owaisi yakin kalau Salman Khan melakukan kebohongan dalam kasus tabrak lari yang menewaskan satu orang pada 2002 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Seorang politikus terkenal India, Asaduddin Owaisi menuding Salman Khan sebagai seorang pembohong. Tuduhan Owaisi terhadap Salman terkait kasus tabrak lari yang diduga dilakukan sang aktor pada 2002 lalu.

Dalam sebuah wawancara di Mumbai baru-baru ini, Oasisi yang merupakan pemimpin All India Majlis-e-Ittehadul Muslimin (AIMIM) itu menyerang Salman. Memang, Owaisi tak menyebut nama Salman Khan dalam pernyataannya. Namun media di India menyakini orang yang dimaksud adalah Salman Khan.

"Dia mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan menabrak orang-orang yang tidur di jalan setapak. Mereka adalah orang miskin. Dia kemudian mengatakan bahwa dalam kecelakaan itu bukan dirinya yang mengemudi melainkan orang lain. Berapa orang miskin lagi yang akan mati. Dia berbohong," kata Owaisi, seperti dikutip Bollywoodlife.


(Asaduddin Oaisi, Foto: Veethi.com)

Dalam persidangan yang berlangsung beberapa hari lalu, sopir Salman Khan, Ashok Singh mengaku kalau dirinyalah yang berada di balik kemudi, bukan Salman. Pernyataan Ashok tersebut seperti memberi pembelaan terhadap Salman yang selama ini tertuduh. Karena jika terbukti menabrak, Salman akan dihukum 10 tahun penjara.

Namun banyak yang menyakini kalau pernyataan Ashok adalah bohong. Apa yang disampaikan Ashok di pengadilan hanyalah sebagai pembelaan terhadap Salman Khan, majikan yang telah 25 tahun mempekerjakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini