Sukses

Drama Terbaru Yoochun JYJ Paling Populer di Tiongkok

Drama terbaru Yoochun JYJ bertajuk Sensory Couple atau The Girls Who Can Smell diterima dengan sangat baik di Tiongkok.

Liputan6.com, Taipei Yoochun adalah personel boy band ternama K-Pop JYJ yang kemampuan aktingnya telah diakui jempol. Yoochun meraih berbagai penghargaan berkat perannya di drama atau film, termasuk 15th Busan Film Critics Awards (2014) sebagai The Best New Actor.

Yoochun pun mendapatkan tawaran berakting di drama terbaru Sensory Couple atau The Girls Who Can Smell. Di sini, Yoochun berperan sebagai seorang detektif. Drama ini menceritakan mengenai seorang pria yang berambisi menjadi detektif kepolisian untuk mengungkap sebuah kasus. Adik pria itu dibunuh dengan kejam.



Namun tak menemukan titik terangnya. Dia bertemu dengan seorang wanita yang mengalami trauma akibat kekerasan. Dengan dibantu wanita itu, sang detektif berhasil memecahkan kasusnya.

Rupanya drama yang diperankan Yoochun tak hanya meraih rating tinggi di Korea Seltaan saja, tapi juga dicintai di negara tetangga, Tiongkok. Berdasarkan laporan, Sensory Couple ada di posisi teratas dalam pencarian media si Tiongkok, dilansir dari Star Daily, Kamis (9/4/2015).



Episode pertama drama yang diperankan Yoochun telah ditonton 160 juta orang yang diputar secara online. Jumlah ini dikabarkan akan terus bertambah seiring meningkatnya konflik di drama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini