Sukses

Punya Wajah Memesona, Lee Min Ho Disebut Dewa dari Asia

Lee Min Ho yang memiliki pesona tersendiri disebut dewa dari Asia karena ketampannya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho makin terkenal sebagai aktor tampan dari Korea Selatan. Wajah Lee Min Ho pertama kali menyedot perhatian penggemar di luar Korea Selatan sejak muncul dalam Boys Over Flowers (2009).

Sejak itu, nama Lee Min Ho pun melejit di Asia dengan drama-drama ternama lainnya yang diperankan sang aktor, termasuk The Heirs (2013). Wajah Lee Min Ho memang dianggap memesona dengan daya tariknya yang membuat penggemar yang disebut Minoz--khususnya kaum Hawa--lumer.



Lee Min Ho pun disebut sebagai aktor paling tampan se-Asia berdasarkan pemilihan yang dulakukan Asian Nenshan. Hebatnya, Lee Min Ho mendominasi peraihan suara yang masuk terhadap 139 aktor se-Asia, dilansir dari Star Daily, Jumat (10/4/2015).

Bahkan, Lee Min Ho yang meraih suara 2.270.773 berhasil menyingkirkan aktor yang masuk dalam daftar 4 Raja K-Pop yaitu Kim Soo Hyun. Pemeran alien tampan dalam Man From the Star harus puas berada di posisi kelima.



Ada di posisi kedua adalah aktor asal Tiongkok Wallace Chung. Selain itu, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun, masih ada G-Dragon, Kim Joong Kook dan Park Shi Hoo yang juga masuk dalam daftar.

Sebelumnya, Lee Min Ho disebut sebagai Pria yang Paling Banyak Diharapkan Wanita berdasarkan jajak pendapat yang digelar situs resmi ternama Korea MNet. Tampaknya penggemar memilih Lee Min Ho karena pesonanya yang membuat kaum Hawa lumer saat merayakan White Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Minoz

Video Terkini