Sukses

Chris Hemsworth Tak Sabar Beraksi di Thor 3

Chris Hemsworth telah melakoni Thor dengan pesonanya yang tak terkalahkan hingga seolah menyatu dengan dirinya [Foto: Marvel].

Liputan6.com, Los Angeles Chris Hemsworth sukses memerankan dewa petir, Thor hingga seolah telah menyatu dalam dirinya. Buktinya, Thor: The Dark World sukses tayang di layar lebar akhir tahun lalu, kini muncul Thor 3 yang kembali diperankan Chris Hemsworth.

Bahkan, Chris Hemsworth disebut-sebut tak sabar untuk kembali syuting Thor: Ragnarok hingga terus mengganggu penulis naskah untuk secepat mungkin menyelesaikannya. Presiden Marvel Kevin Feige menyebut, dirinya dikejar Chris Hemsworth untuk segera melakukan proses pengambilan gambar.



"Thor 3 sedang ditulis sekarang. Saya pikir draft naskah Thor 3 akan seger akeluar. Namun masih membutuhkan waktu. Saya sendiri juga sudah dikejar Chris Hemsworth," ujar bos Marvel Kevin Feige, diwartakan Us Magazine, Jumat (8/5/2015).

"Saat ini, saya akan terus mendorong penulis naskah Thor 3 (Craig Kyle dan Christopher Yost) segera menyelesaikan naskahnya. Saya tak ingin terus diganggu oleh Chris Hemsworth terus menerus."



Thor: Ragnarok' semula dijadwalkan rilis bulan Juli 2017. Namun proses syuting bisa dilakukan secepatnya hingga terpaksa Thor 3 mundur hingga November 2017.

Baca juga:

Thor 3 Bakal Diluncurkan Setelah 2017

Thor 3 Lengkapi Trilogi Superhero Marvel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.