Sukses

Park Shin Hye Bikin Taecyeon `2PM` Bertekuk Lutut

Aksi park Shin Hye di sebuah variety show membuat personel 2PM, Taecyeon bertekuk lutut. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Taecyeon `2PM` memang tengah menikmati hidupnya dalam variety show Three Meals. Di sini, Taecyeon harus hidup sederhana di sebuah pedesaan di negeri ginseng, mendapatkan misi untuk memasak dengan bahan-bahan yang ada di sekitarnya.

Saat tengah bercocok taman, Taecyeon mendapatkan tamu istimewa yaitu Pak Shin Hye. Sebagai seleb wanita, Park Shin Hye tak hanya cantik dan jago berakting, tapi juga mengurus rumah.



Hal itu sempat ditunjukkan Park Shin Hye yang ikut membantu Taecyeon mengerjakan tugas rumah tangga, termasuk mencuci piring. Bahkan, Park Shin Hye juga turun tangan memasak makanan di atas tungku api. Taecyeon sempat takjub melihat kehebatan Park Shin Hye meramu makanan hingga memasaknya dengan peralatan seadanya.

Rupanya pesona Park Shin Hye itu membuat Taecyeon jatuh hati. Secara tak langsung, Taecyeon mengungkapkan jika Park Shin Hye adalah tipe wanita idaman bagi dirinya.



"Park Shin Hye benar-benar jago memasak. Dia juga memiliki sifat yang baik dan menyenangkan. Lebih penting lagi, dia lebih muda dari saya," ujar Taecyeon sambil tersipu malu, dilansir dari Naver, Senin (18/5/2015).

Taecyeon saat mengajak park Shin Hye ke sebuah ladang dengan rumput berbentuk hati dalam variety show ini.

Taecyeon sempat mengajak Park Shin Hye melakukan kegiatan berdua dengan berkeliling di sekitar area lokasi syuting Three Meals yang merupakan sebuah pedesaan di Korea Selata. Taecyeon bahkan menunjukkan sebuah ladang dengan rumput berbentuk hati yang seolah telah dipersiapkan untuk Park Shin Hye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini