Sukses

Vulgarnya Lirik Lagu Terbaru One Direction, No Control

Lagu No Control milik One Direction ternyata mengandung lirik yang terdengar sensual.

Liputan6.com, London, Inggris Belum lama ini, One Direction secara terpaksa merilis single terbaru mereka yang bertajuk No Control. Kondisi itu muncul setelah para penggemar merasa tidak terima dengan promosi album ke-4 One Direction, Four yang mandek akibat kepergian Zayn Malik.

Tidak hanya ingin berpangku tangan, para penggemar akhirnya merilis single No Control secara independen dan menghantarkannya ke peringkat satu iTunes dan sejumlah radio terkemuka di Inggris dan Eropa.

Kontan, melihat antusiasme yang tak pernah berakhir dari para penggemar, para personel One Direction pun mengaku kagum. Mereka lantas mengungkapkan kebanggaannya di acara The Late Late Show with James Corden yang disiarkan di YouTube belum lama ini.

Boyband asal Inggris, One Direction ternyata punya cerita unik di balik nama mereka.

"Ya, mereka memutuskan untuk merilisnya sendiri, secara fans. Karena single tersebut memang tak pernah kami rilis sebagai single baru di album keempat kami," terang Louis menjelaskan kehebatan single No Control.

"Minggu kemarin lagu itu menjadi lagu yang paling dibicarakan di Billboard 100 dan asal kalian tahu, itu benar-benar menakjubkan."

Baca juga:

Dituduh Jadi 'Penghancur' One Direction, Wanita Ini Stres Berat

Imutnya Wajah Para Personel One Direction Ketika Masih Sekolah

Apa jadinya jika pukulan Niall Horan meleset dan mengenai kepala penontonnya? (Foto: Playbuzz.com)

Yang menarik, di luar cerita heroik tentang penggemar mereka, lagu No Control milik One Direction ternyata mengandung lirik yang tergolong vulgar. Kalau disimak dengan seksama, lirik tersebut menggambarkan seorang remaja yang tidak bisa menahan nafsu terhadap pasangannya.

Sang host, James Cordon pun membuktikannya dengan membacakan lirik tersebut.

"Waking up beside you, I’m a loaded gun. I can't contain this anymore. I'm all yours, I got no control, no control. Powerless. And I don't care it's obvious. I just can't get enough of you. The pedal's down, my eyes are closed... No control..." baca James sembari sesekali menahan tawa.

"Taste on my tongue. I don't wanna wash away the night before. In the heat where you lay. I could stay right here and burn in it all day... Ini sebenarnya lagu tentang apa teman?" lanjutnya.

Lantas, apa kata One Direction soal ini?

"Kau membuat lagu itu terdengar seperti lagu paling jorok yang pernah ada," jawab Louis diiringi tawa teman-temannya.(Feb/Rul)

Baca juga:

One Direction Sia-siakan Bakat Zayn Malik?

Stereo Kicks Hormati Mimpi Zayn Malik di Luar One Direction

Jawaban Harry Styles Soal Hengkang dari One Direction

Hadiri Talkshow di Televisi, Harry Styles Tidak Kenakan Celana Dalam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • One Direction

Video Terkini