Sukses

Jonghyun CNBLUE Bersemangat Saat Dipeluk Gong Seung Yeon

Jonghyun `CNBLUE` merasa mendapatkan semangat baru saat mendapatkan pelukan dari Gong Seung Yeon.

Liputan6.com, Jakarta Jonghyun `CNBLUE` dipersatukan bersama Gong Seung Yeon dalam variety show We Got Married. Di sini, Jonghyun menjajal kehidupan sebagai suami dari artis cantik Gong Seung Yeon

Kehidupan rumah tangga virtual pun menjadi momen bahagia yang dnikmati Jonghyun dan Gong Seung Yeon. Selama beberapa waktu bersama, Jonghyun tampaknya sudah merasa nyaman dengan keberadaan Gong Seung Yeon.

Baca juga: Jonghyun CNBLUE Sukses Buat Gong Seung Yeon Bahagia

Jonghyun yang tak terus menggenggam erta tangan Gong Seung Yeon.

Bahkan, Jonghyun terus menempel di dekat Gong Seung Yeon. Dalam episode 13, Jonghyun mengajak Gong Seung Yeon bertemu dengan personel CNBLUE. Jonghyun selalu menggenggam erat Gong Seung Yeon.

Sebelum beraksi di atas panggung, Gong Seung Yeon datang memberikan dukungan untuk Jonghyun. Rupanya Jonghyun sangat senang dengan kehadiran Gong Seung Yeon.

Jonghyun senang dengan pelukan hangat dari Gong Seung Yeon

Jonghyun senang saat melihat Gong Seung Yeon. menurut Jonghyun, pelukan dari Gong Seung Yeon bisa memberikannya semangat baru agar dirinya bisa tampil maksimal di atas panggung.

"Saya senang dengan kehadiran Gong Seung Yeon. Jujur saja, saya tersentuh karena dia sengaja datang memberikan saya semangat," ujar Jonghyun sambil tersenyum.

Saat CNBLUE beraksi di atas panggung, Gong Seung Yeon terlihat duduk di deretan kursi penonton. Dia sangat bersemangat melihat suami virtulnya itu terlihat keren memetik gitar sambil bernyanyi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini