Sukses

Harry Styles Beberkan Calon Pengganti Zayn Malik

Harry Styles baru-baru ini membocorkan kriteria pengganti Zayn Malik

Liputan6.com, Los Angeles Tak bisa dipungkiri, kepergian Zayn Malik dari One Direction memang memiliki dampak besar terhadap para personel maupun jutaan penggemarnya.

Beruntung, meskipun sempat jadi sorotan gara-gara ditinggal Zayn, baik Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, dan Niall Horan mampu bangkit kembali. Keempatnya bahkan sukses melambungkan lagu No Control yang sebenarnya tidak direncanakan untuk menjadi single terbaru.

Baca juga:

Soaked In Bleach, Benarkah Kurt Cobain Tewas Dibunuh?

Zayn Malik Bakal Hadapi One Direction di Teen Choice Awards 2015

Lantas, dengan jutaan fans serta sejumlah proyek baru di beberapa tahun mendatang, apakah One Direction berniat untuk menambah personel, dan kriteria seperti apa yang sekiranya cocok untuk menggantikan Zayn Malik?

"Kakekku sepertinya akan bergabung, usianya sekitar 80 tahun," celetuk Harry seperti dikutip dari MTV.com, Kamis (18/6/2015).

Baca juga:

Taylor Swift Ternyata Cinta Blink 182

Kenangan Berdarah All Time Low Bawakan Lagu Blink 182

Harry Styles (YouTube.com)

Apa itu berarti iya? "Tentu tidak, kawan," lanjutnya menegaskan.

Rencananya, setelah menyelesaikan liburan mereka, One Direction akan melanjutkan langkah dengan membuat album kelima dan menemui para fans di seluruh dunia. Sementara Zayn Malik, menurut partner barunya, Naughty Boy, juga bakal meluncurkan single perdananya dalam waktu dekat ini.(Feb/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • One Direction