Sukses

Pemeran Kenan di Serial Elif Buat Fans Indonesia Jatuh Cinta

Kenan yang tampan dalam Serial Elif suka tebar pesona di akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan asal Turki Altuğ Seçkiner muai banyak mendapatkan penggemar di Indonesia. Altuğ Seçkiner merupakan pemeran Kenan Emiroğlu, ayah kandung Elif bersama wanita yang dicintainya Melek.

Kenan rupanya cukup rajin mengunggah foto dirinya di akun media sosial, mulai dari foto dirinya hingga kesibukannya syuting di Serial Elif. Beberapa foto menggambarkan sosok Altuğ Seçkiner yang tampan dan memesona.

Foto yang diunggah Kenan itu tak hanya mendapatkan komentar dari penggemarnya di Turki saja, tapi juga Indonesia. Beberapa dari mereka mengungkapkan kekagumannya terhadap Kenan.

Baca juga: Serial Elif SCTV, Kenan Terus Dibayangi Cinta Pertama

Altuğ Seçkiner yang kerap kali mengunggah foto dirinya yang terlihat tampan di akun media sosial miliknya.

"Ya Tuhan, Kenan tampan sekali," tulis pengguna icha295. Atau ian_viki yang menuliskan, "salam dari penggemarmu dari Indonesia."

"Tolong, follow akun saya. Saya cinta aktingmu sebagai Kenan di Serial Elif. Ini penggemar dari Indonesia," tambah pengguna yennysuryanilim.

Altuğ Seçkiner rajin mengunggah foto dirinya tengah sibuk syuting Serial Elif dengan tagar #Kenan

Bahkan, beberapa dari mereka menanyakan kapan Kenan akan datang ke Indonesia. Penggemar Kenan tak sabar untuk bisa melihat sosok tampan dan gagah Kenan secara langsung.

Kenan juga sempat menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya di Indonesia melalui akun media sosialnya. Rupanya, satu minggu lalu Kenan berulang tahun dan mendapatkan ucapan dari fans.

Altuğ Seçkiner mulai kebanjiran komentar dari penggemarnya di Indonesia.

"Terima kasih untuk semua penggemar yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya, khususnya fans di Indonesia. Saya cinta kalian," tulis Kenan.

Sayangnya, Kenan tak akan bermain dalam Serial Elif di season terbaru. Entah apa yang akan terjadi dengan karakter Kenan. Altuğ Seçkiner mengucapkan perpisahan dengan menuliskan, "Saya sudah menyelesaikan peran dengan baik di Elif. Saya tak akan berakting lagi di Elif season mendatang, terima kasih telah menonton kami." (Des/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.