Sukses

Kisah Haru Justin Bieber yang Pernah Jadi Pengamen

"Saya memainkan gitar, bernyanyi, dan orang-orang mulai melemparkan uangnya," kenang Justin

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber mungkin saat ini bertitel sebagai musisi yang digilai oleh jutaan remaja di dunia. Namun siapa sangka, Justin dulunya merupakan anak muda dengan kehidupan yang sangat sederhana.

Bahkan, di awal karir musiknya, ia sampai harus mengamen di jalan demi bisa membawa ibunya ke Disney World yang terletak di Florida.

Justin Bieber

"Saya lahir dan besar di desa. Tepatnya di Stratford, Ontario, dengan jumlah penduduk sekitar 30 ribu orang. Ketika itu, ada festival besar. Banyak orang dari seluruh dunia yang datang untuk menyaksikan. Disitu saya memutuskan untuk beraksi di jalan. Saya memainkan gitar, bernyanyi, dan orang-orang di sana mulai melemparkan uangnya," kenang Justin seperti dikutip dari laman Female First, Minggu (19/7/2015).

Kini, setelah berhasil menjadi popstar, Justin masih sering mengenang masa-masa susahnya sebagai bahan renungan. Ia juga mengaku tak pernah menyangka bisa berkarir di industri musik seperti sekarang ini.

Justin Bieber (Source: popcrush.com)

"Kalau mengingat saat-saat itu (mengamen), rasanya benar-benar menyenangkan. Saya bahkan bisa mendapat uang yang cukup untuk membawa Ibu ke Disney World di Florida. Karena saya selalu ingin kesana tapi kami tidak pernah punya uang yang cukup," tandas Justin.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.