Sukses

Ha Ji Won Malas Mambahas Chen Bolin, Pilih Bicarakan Cinta

Ha Ji Won berusaha menghindar saat ditanya mengenai aktor Tiongkok yang dikabarkan menjadi kekasihnya, Chen Bolin.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik asal Korea Selatan Ha Ji Won dikabarkan berpacaran dengan aktor Tiongkok Chen Bolin. Kabar tersebut menyeruak karena keduanya mengunggah beberapa gambar yang sama di akun media sosial miliknya. Akhirnya, aktivitas di medsos yang dilakukan Ha Ji Won dan Chen Bolin pun menjadi petunjuk akan hubungan mereka.

Namun Ha Ji Won membantah kabar tersebut. Saat diawawancarai, Ha Ji Won menolak membahas menganai Chen Bolin. Ha Ji Won justru sibuk dengan drama terbarunya The Time We Were Not In Love.

Baca juga: Ha Ji Won Berpacaran dengan Aktor Taiwan Chen Bolin?

Ha Ji Won

"Saya tak terlalu dekat dengan Chen Bolin. Kami bertemu karena pernah bermain film bersama. Kami hanya mengenal lewat media sosial saja. Saya merasa lucu melihat kemiripan foto kami unggah, hingga menjadi kabar pacaran," ujar Ha Ji Won, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (19/8/2015).

Ha Ji Won juga bingung bagaimana kabar tersebut bisa beredar dengan sangat luas. "Saya heran bagaimana orang bisa mengambil kesimpulan sendiri hanya bukti yang lemah, dengan media sosial."

Sebagai wanita modern, Ha Ji Won mengungkapkan dirinya sama sekali tak kesulitan memerankan seorang wanita karier di drama terbarunya.

Ha Ji Won menjelaskan, kisahnya tentang wanita yang terjebak friendzone dalam The Time We Were Not In Love mungkin saja pernah dialami beberapa wanita di dunia. "Setelah syuting drama itu, saya sadar jika ada cerita cinta tentang jatuh hati dengan sahabat sendiri. Saya belum pernah melakukannya."

"Saya selalu berpikir, teman tak mungkin bisa menjadi kekasih. Saya merupakan orang dengan tipe cinta pada pandangan pertama. Tapi, semua pikiran saya berubah setelah proses pengambilan gambar drama itu selesai."

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini