Sukses

Pemeran Glenn di The Walking Dead Kagum dengan Reaksi Fans

Ia juga merasa bersalah dengan kebungkamannya soal nasib Glenn di The Walking Dead

Liputan6.com, Los Angeles Tak bisa dipungkiri, empat episode terakhir The Walking Dead kemarin memberikan minggu yang berat bagi para siapapun.

Setelah dihajar dengan alur yang cepat dan penuh ketegangan, para fans langsung dibuat putus asa dengan nasib Glenn selaku salah satu karakter kunci di serial itu.

Musim keenam The Walking Dead sukses mengaduk hati penontonnya.

Imbasnya, beragam reaksi pun memenuhi media sosial. Tak hanya membuat penggemarnya kehilangan keyakinan, sang pemerannya, Steve Yeun juga sampai kelimpungan menghadapi rasa penasaran orang-orang terdekatnya.

"Aku merasa tak enak karena tak bisa mengatakan apapun kepada keluarga dan teman-temanku. Aku yakin sekali kalau aku nyaris kehilangan persahabatan gara-gara ini," ucap Steve seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa (24/11/2015).

"Di luar itu, semua ini benar-benar luar biasa, aku sampai tak tahu bagaimana cara menyikapinya," tambahnya.

Steve menggambarkan, selama nasib karakternya belum jelas, dirinya lebih banyak bersembunyi. Ia juga merasa terharu dengan tanggapan yang begitu besar perihal nasib buruk karakternya.

"Aku jarang sekali keluar. Apartemenku sampai terlihat seperti rumah penimbun. Sekarang aku merasa lega. merasa sangat bersyukur. Aku sungguh terpukau dengan semua respon yang ada," ujar Steve.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

SPOILER: Jawaban Nasib Glenn di The Walking Dead

Memasuki episode ke-7, karakter Glenn mulai kembali menampakan dirinya. Ia masih hidup, utuh, dan bersiap menghadapi perang besar di pertengahan musim The Walking Dead.

"Ya, kurasa itu membuktikan kalau dunia ini masih bisa menampung cerita tentang orang baik yang terkadang bisa menang. Aku juga menyukai fakta bahwa serial ini tidak selalu mencari kejadian menyedihkan," ungkap Steve,

Terakhir, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada fans yang sudah begitu peduli pada karakternya.

"Aku telah mengikuti semua hal yang kalian katakan dan itu sangat berarti buatku. The Walking Dead punya fans terbaik di seluruh dunia dan aku bahagia bisa kembali," pungkasnya.(Feb/Put)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini