Sukses

Dianggap Sosok Sempurna, Lee Min Ho Jadi Model Fesyen

Sosok Lee Min Ho yang dianggap sempurna membuat dirinya menjadi model fesyen ternama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho merupakan aktor asal Korea Selatan yang dianggap memesona yang tampak dalam setiap penampilannya. Wajar saja jika Lee Min Ho membuat penggemar, khususnya kaum Hawa, lumer saat melihatnya.

Lee Min Ho memang mendapat gelar sebagai aktor paling tampan se-Asia berdasarkan pemilihan yang dulakukan Asian Nenshan. Hebatnya, Lee Min Ho mendominasi peraihan suara yang masuk terhadap 139 aktor se-Asia.

Lee Min Ho dalam balutan busana casual

Dengan kelebihannya itu, Lee Min Ho pun digandeng produk fesyen ternama yang memakai jasanya untuk mempromosikan produknya. Lee Min Ho pun menjadi model TNGT mengampanyekan What Should I Wear Today? (Apa yang aku pakai hari ini?), diwartakan MNet, Rabu (26/8/2015).

Di salah satu foto, Lee Min Ho tetap tampil keren meski dalam balutan busana casual. Lee Min Ho mengenakan kaus dan coay serta celana bahan yang justru tampak seperti celana tidur bergaris.

Lee Min Ho terlihat rapih dengan balutan blazer biru dongker dan celana khaki.

Lalu, foto lainnya memang menunjukkan pesona Lee Min Ho yang seolah tak pernah ada habisnya. Di foto ini, Lee Min Ho mengenakan pakaian yang rapih dalam balutan sweater dan blazer, serta celana khaki yang membungkus kaki jenjangnya.

Lee Min Ho dianggap bisa meningkatkan penjualan produk fesyen karena popularitsanya. Target market untuk mode fesyen yang dikenakan Lee Min Ho adalah pria berusia 20 hingga 30 tahun-an.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini